Pelihara Ikan Nila di Akuarium

Rada konyol sih sebenarnya, kenapa pelihara ikan Nila di akuarium, padahal kan masih banyak ikan hias lainnya yang lebih cantik hehehhe.. Jawabannya beragam yang pastinya pada saat itu yang ada hanya ikan Nila di rumah dan keadaan akuariumnya juga baru ngebangun. Jadi yang ada deh dimasukin ke Akuarium barunya hehehe....

Dan... ini dia Ikan nila ku di Akuarium.



Apa saja manfaat pelihara ikan nila merah atau ikan nila hias di akuarium ini?

- Banyak sih yang pertama, nih ikan daya tahan tubuhnya hebat
- Makannya lahap dan cukup pakai pelet murah aja udah kenyang dia wkwkkw
- Mudah didapar dan murah harganya
- Yang terakhir, kalo misal pengen makan enak, tinggal goreng aja tuh ikan :D

Tankmate

Soal tankmate, ikan ini kupelihara dengan seorang temannya yaitu ikan sapu-sapu. Kelihatannya akur sih nih ikan, tapi kadan-kadang ikan sapunya suka dicium juga yang menyebabkan si ikan sapu jadi kabur.
Kedepannya akan kita pelihara ikan oscar sebagai tankmate dari ikan nila ini atau  mungkin Arwana aja sekalian ya hahahahah.

Nanti saya upload juga videonya di vlog GM Rudi Gawa ya biar keliatan banget ciamiknya nih ikan pada saat berenang.
Silahkan Tulis Pendapatmu!

Latest
Previous
Next Post »