MT.Artapela 2194 Mdpl

Setelah sekian lama senpai gak post akhirnya saya akan membuat postingan lagi, HOREEE..
Telah sangat lama saya tidak membuat sebuah postingan dikarenakan adanya pekerjaan lain yang tak dapat di kesampingkan,, namun kini akhirnya setelah kerja keras yang cukup berat akhirnya saya dapat kembali ke bacabece lagi…


Postingan kali ini saya buat setelah saya kembali dari kegiatan saya yaitu mendaki, ini adalah sebuah hobi baru untuk saya karena sebelumnya rutinitas saya hanya bermain game, nonton film, dan belajar jarang sekali saya melakukan aktivitas out door dan mendaki menjadi salah satu pilihan saya dan tak disangka saya jadi kecanduan mendaki hehe.

MT.Artapela 2194 Mdpl
Artapela adalah sebuah puncak yang dapat di akses dari dua post yaitu pos sulibra, sukapura kertasari cibeureum, dan post wayang windu yang dapet di akses dengan megikuti jalur kertamanah  - cibitung –sampai ujung jalan cibitung waktu yang di tempuh dari kertamanah (taman rusa) sampai post sekitar 2,5 jam (jalan kaki) jika naik motor akan lebih cepat namun saya lebih merekomendasikan anda jalan kaki karna dengan jalan kaki anda akan dapat menikmati pemandangan sepanjang jalan dengan lebih baik.
Dari post sampai puncak hanya memakan waktu satu jam saja mengingat 90% track artapela adalah perkebunan dan jalannya pun mudah di lalui dan ketingan artapela hanya 2194 Mdpl itu adalah angka yang rendah untuk sebuah gunung (menurut saya).

Artapela sangat cocok untuk seorang yang baru mencoba mendaki, karena track dan ketinggian nya sangat cocok. Tidak terlau rendah dan tidak terlalu tinggi.
Post pendakian dari kertamanh

pemandangan di artapela

artapela

artapela

exis hehe

Silahkan Tulis Pendapatmu!

Latest
Previous
Next Post »