Sinopsis dan Review Renai Boukun Episode 01


Bacabece.com - Renai Boukun Episode 01, akan menceritakan bagaimana ceritanya dimulai. Dari episode pertamanya saja saya sudah merasakan bahwa anime ini memang layak untuk ditonton dan tentunya bisa menghibur kita semua, terutama saya sebagai reviewer anime abal-abal.

Sinopsis



Dari sinilah ceritanya berawal, suatu ketika Aino Seiji kedatangan seorang tamu perempuan yang berpakaian aneh dengan senjata yang mengerikan, kemudian perempuan itu berkata "Kalau kau tidak berciuman kau akan mati!"

Tentu saja Aino tidak percaya dan menganggapnya hanya lelucon saja!

Ceritapun dimulai kawan...
Si gadis misterius itu kemudian memberikan sebuah buku misterius berwarna hitam, dan nama buku tersebut adalah "Kiss Note"


Selidik punya selidik, ternyata Kiss Note ini memiliki kemampuan khusus yaitu jika ditulis nama 2 orang manusia, maka manusia tersebut akan ciuman bro hehehe... dan ternyata dalam buku Kiss Note tersebut ada nama Aino Seiji dan ....

Nah kalau dalam waktu 24 jam si Aino dan si ... tidak berciuman maka si malalaikat akan mati.
Namun, Aino kagak perduli sama malaikat tersebut...



Namun Aino salah paham, dia malah mencium malaikatnya bukan wanita yang tertulisnya wakakkaka.. cari kesempatan deh si Aino ini, mana dia pertama juga ciumannya XD

Foto malaikaat salah paham

Ternyata di buku Kiss Note itu baru nama Aino saja belum ada nama lainnya hwaahhaha, padahal si Aino tadi langsung nyosor aja sama si malaikat hwhwhwhhehe.. tapi asyiknya si malaikat bilang bahwa dia juga menikmati ciuman tadi.

foto malaikat suka ciuman juga

Ternyata simalaikat salah nulis kanjinya, dan sebagai permantaan maafnya dia akan memasangkan aino dengan cowok idolanya... UPS COWOKK??? HOM***? Ainopun teriak, masak cowok, aku kan bukan hombring.. katanya!
Ruginya, jika nama yang sudah ditulis tidak dipasangakn dengan pasangannya selama 24 jam maka dia bakalan jomblo gan! selamanya!! Dan selanjutnya simalaikatpun akan mati :(

Nah baru dari sini Aino sadar bahwa dia harus berbuat sesuatu karena diapun tidak ingin dirinya jadi jomblowers sejati, ya.. seperti kalian yang baca inila  h :D

Dan merekapun bergegas kesekolah yang tentunya diasana banyak cewek yang memiliki hasrat dan cinta!!

Target Aino pun ketemu gan!!
Dia tuh cewek super cantik dan merupakan idola para murid dengan tubuh yang molek dan dada yang aduhai!



Namanya adalah Hiyama Akane


Ada yang lucu disini, dikatakan si malaikat itu tidak bisa dilihat oleh siapapun, dan dia membuktikannya dengan cara melorotin celana pendek Akane, sampe keliatan CDnya gan hehehe, ga kasih screenshot ya saya, liat aja di animenya langsung ya gan bahaya ntar hahaha!

****

TAPIIII, Ternyata Akane tuh bisa melihat si malaikat tadi..  dan akane bertanya siapa sih gadis yang bercosplay itu?

Ternyata si akane bisa melihat malaikat itu, dan akane juga marah karena dia tau bahwa Aino sudah mencium gadis itu... lebih menyeramkan lagi ternyata Akane itu adalah seorang Yandere.. (Bisa sampe bunuh pacarnya kalo dia cemburu)

Dan Akane bilang itu hukuman mati bagi Aino karena sudah berciuman dengan gadis lain!!

Foto Akane menunjuk Aino

Lalu ceritapun berlanjut gan!!

Aino kini bingung, kalau dia cari nama lain selain Akane pasti tuh cewek bakal dibunuh langsung sama si Akane, tapi kalau dia tulis Akane pasti bakalan berabe kedepannya punya pacar yang kejam begitu hahahahaha!

Akhirnya Aino punya ide, idenya yaitu gimana kalau yang ditulis itu adalah nama malaikatnya? Dia kan cantik juga?? hehe

Tapi.... makin seru gan ceritanya, nonton ya nonton!!

Skip skip

Namun keseruan belum berakhir karena ternyata yang dialami oleh Aino barusan hanyalah MIMPI gan, iya itu cuman MIMPI hahahahaha

Lalu yang sebenarnya gimana sih gan?
Nonton aja yuk!!

Review


Alur ceritanya keren menurutku, bisa dibilang ini plesetan dari Death Note. Dan saya rasa Renai Boukun ini berhasil dalam penyajian ceritanya!!
Jika saya kasing rating untuk episode ini maka ratingnya adalah 8/10

Nanti saya lanjut review di episode 2 nya ya!!

Silahkan Tulis Pendapatmu!

Previous
Next Post »