Kamis, 08 Desember 2016

Bulbul Lonceng Cinta Mirip Revalina S Temat



Assalamualaikum sahabat Bacabecelovers

hallo semangat pagi semua...
yang pastinya luarbiasa ya hihihi

kali ini saya akan sedikit cerita-cerita ni,tentang si Mrunal Thakur alias BulBul di sinetron Lonceng cinta..ok guys siap nyimak ni ya!! pasti dong harus selalu siap hehehe

Nah guys katanya ni Marunal Thakur alias BulBul ini sering di sebut-sebut mirip dengan Revalina S Temat,,wah gimana ni klo menurut kalian? mirip gak ya?
klo diliat liat sih menurut aku memang mirip ya guys
cuman yang bedanya itu...?!!
mau tau mau tau mau tau?? pasti mau tau banget dong ya hehehe

ini dia yang beda antara Marunal Thakur dan Revalina S Temat
coba lihat lagi dengan lebih jelas klo bisa pakai kaca pembesar ya liatnya biar keliatan banget hihihi
itu lho tahi lalatnya ya yang bikin beda mereka berdua hehehe

walaupun begitu tapi mereka tetap sama-sama cantik kok ya

ya beginilah klo jadi korban sinetron ya,,pasti penasaran deh klo gak nyeritain pemeran-pemeran sinetron hahaha.....


(sumber gambar: instagram,cinema21,google)