Review Film: The Boy (2016) Banyak Keseraman dan Penuh Misteri

Intro

The boy adalah sebuah film horor, drama, misteri dan juga thriller. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang merawat sebuah boneka yang mereka anggap hidup! Aneh kan, kok bisa mereka anggap boneka itu hidup? Apa benar boneka menyeramkan itu hidup?



Sinopsis

Dalam kisah film The Boy ini saya sorot 2 tokoh utama yaitu Brams si boneka horor dan si cantik Greta Evans yang diperankan oleh Luren Cohan.
Greta adalah seorang perawat anak yang sengaja didatangkan dari Amerika untuk merawat si Brams sang anak. Awalnya greta tidak menyangka dan yang ada di dalam benak Greta adalah dia akan merawat anak se umuran 10 tahun seperti biasanya.

Proses perkenalanpun berjalan mulus, Greta berkenalan dengan sang pemilik rumah yang merupakan orang tua Brams. Namun keanehanpun muncul setelah Greta di pertemukan dengan sang anak yaitu Brams. Gimana tidak aneh coba, greta diperkenalkan dengan anak yang sebenarnya hanya sebuah BONEKA,   ya beneran itu boneka, bukan sebuah boneka hidup seperti dalam film-film lainnya. Awalnya si Greta merasa konyol dengan hal itu dan dia tertawa setelah melihat boneka itu. Namun ketika Greta melihat pandangan kedua orangtuanya yang sangat serius, Greta pun sadar bahwa dia harus menjalankan tugasnya layaknya seorang perawat yang merawat anak seperti biasanya.

Greta dikenalkan dengan Brams, sang boneka.


Greta pun diberi selembar kertas oleh orangtua brams yang berisikan aturan serta jadwal untuk merawt Brams selama mereka pergi. Hari-haripun berlalu dan sekarang Greta tinggal sendirian bersama boneka Brams, timbulah rasa canggung dan aneh dengan yang ia lakukan. Masa iya dia merawat boneka...? hehe!

Namun Pemirsa.... sebuah keanehan terjadi ketika Greta sedang mandi. handuk greta diambil oleh brams! Disini greta ketakutan dan akhirnya dia menganggap Brams itu memang benar-benar hidup.

Review

Sepanjang kisah film The Boy ini menyuguhkan banyak sekali misteri yang membuat para penonton mengira-ngira apa sebenarnya yang sedang terjadi? Apakah benar Brams itu hidup? Boneka berhantu atau bagaimana?
Namun misteripun terpecahkan ketika Boneka Brams dibanting dan dipecahkan oleh mantan pacarnya Greta lalu terjadi guncangan hebat di rumah tersebut. Lalu keluarlah sang dalang yang diduga kuat dialah yang selama ini mengendalikan dan menghidupkan Brams. Ternyata dia adalah seorang psikopat yang bersembunyi dibalik cerita Boneka Brams ini.

Berhadapan dengan Brams yang sesungguhnya


Film ini memang menyeramkan dan penuh misteri sampai akhir. Pada endingnya pun si Psikopat Brams ini di tusuk oleh Greta namun sepertinya dia tidak mati guys dan di akhir kisah di perlihatkan dia membuat kembali bonekanya yang mungkin akan menjadi kelanjutan cerita dari The Boy ini.

Boneka Brams dibuat kembali oleh sang Psikopat yang belum mati


Dari yang saya tonton, film horor The Boy ini cukup bagus untuk di tonton oleh kalian para pecinta film misteri. Saya pribadi memberikan rating 75/100 untuk film ini. Sedangkan di IMDB film The Boy ini hanya mendapat rating 6.0/10, not bad lah untuk sebuah film horor.

Silahkan di tonton sendiri dan ungkapkan sendiri pendapat anda sendiri pendapat anda tentang film The Boy ini!

Happy Watching!

Silahkan Tulis Pendapatmu!

Previous
Next Post »