Senin, 20 Juli 2015

Penjual Ikan di Tambak/Kolam Ikan Bunut

Bunut, Bandung Selatan merupakan daerah yang dilewati/dekat dengan Sungai Citarum. Banyak sekali tempat Penjual ikan di Bunut ini yang menjual berbagai macam jenis ikan seperti Ikan Mas, Ikan Nila/Mujair, Ikan Patin, Ikan Bawal, Ikan Lele, Ikan Gurame dan lainnya.


HU Sawargi, Penjual Ikan di Bunut

Kebetulan hari ini lagi pengen-pengennya ni masak ikan, apa itu di goreng, pais ikan, bakar ikan, apapun deh yang berhubungan dengan ikan pasti enakkkkk. Ngomongin soal penjual ikan di bunut, Para penjual ikan di bunut ini memang cukup banyak dan lokasi tambak ikan nya pun berada di dekat jalan raya. Saya memilih tempat yang dekat dengan water boom Cahaya Abadi.

Alasan beli ikan di Bunut ini, selain harganya lebih murah daripada di pasar, adalah karena ikannya segar-segar (ya iyalah, emang langsung diambil dari kolam hehehe). Beli ikan dari tambak/kolamnya langsung ini tidak ada batasan minimal beli berapa kilo, berapapun banyaknya tetap dilayani sama si mangnya.

Selain itu, tidak hanya ikan untuk dimasak, anakan ikan untuk diternakan kembali juga ada disini dengan harga yang bervariatif.

Letak Kolam dan Foto Lokasi

Kebetulan saya bukan orang bunut dan lokasi juga cukup jauh dari TKP, alamatnya sih deket banget dengan water boom cahaya abadi. Jadi kalau mau belanja ikan disana tinggal menuju kolam renang/water boom cahaya abadi saja, nanti pasti ketemu lokasinya.

Berikut ini ada beberapa foto yang saya jepret di TKP:
banner hu sawargi bunut



akses jalan bunut

kios penjual ikan bunut

kolam penjual ikan bunut

Selamat berbelanja