Jumat, 10 Juli 2015

Paket Super Wi-Fi dari Indosat Tak Bisa Digunakan

Tags

Sudah hampir 3 bulan saya memakai Super Internet Indosat, saya puas dengan layanan internet yang tergolong cepat untuk ukuran di kampung. Maklum saya tinggal di gunung yang membuat saya sulit untuk gonta-ganti operator karena signal yang terkadang buruk sekali. Namun Indosat di daerah saya signalnya lumayan bahkan H+ juga ada 2-3 bar, lumayanlah untuk ukuran signal di gunung yang towernya berjarak 3-5 km dari rumah. Bisa download sampai 300+KB/secs


Namun untuk super wifi dari Indosat ini saya rasakan tak berguna. Bagaimana tidak, selalma saya berkeliling kota Bandung, belum pernah sekalipun saya dapat signal super wifi indosat ini wkwkw... padahal sudah di pusat kota Bandung juga ga ada tuh super wi-fi nya. Malah yang ada itu wi-fi Indomart, Alfamart dan kawan kawannya. Selama pakai Indosat ini super wi-finya belum pernah terpakai sekalipun, padahal kuotanya gede banget :( mubah jadinya.



Saran sih buat Indosat mending kuota super wi-finya di merged ke bonus malam saja daripada di super wifi. Kasihan buat para user yang jauh dari jangkauan super wi finya. Jadinya mubah deh itu kuota.