Sinopsis iZombie (Season 01 Episode 01)

BacaBece.com - Kali ini kita akan membahas sebuah TV Series yang berjudul iZombie, genrenya drama, kriminal, komedi yang di adaptasi dari sebuah buku komik karya Chris Roberson dan Michael Allred yang di rilis oleh DC Comic pada awal tahun 2010. Yap sesuai dengan judul, series ini akan menceritakan seputar zombie, namun jangan samakan series ini dengan The Walking Dead yang bercerita tentang survivor. Film/series iZombie ini sangat berbeda dengan cerita-cerita zombie sebelumnya. Mari kita mulai dengan kilasan berikut:




Sinopsis / Jalan Cerita iZombie Season 01 Episode 01

Sinopsis

Series iZombie ini bercerita tentang seorang gadis cantik yang berubah menjadi zombie karena lengannya terinfeksi saat terjadi keributan di sebuah pesta. Namun dia adalah zombie pintar yang memiliki kemampuan khusus bisa membaca memori orang yang sudah mati.

Jalan Cerita Season 01 Episode 01

Pada episode pertama iZombie ini diceritakan awal mula sang pemeran utama yang merupakan gadis cantik bernama Liv Moore (Diperankan oleh RoseMcIver) yang memiliki profesi sebagai seorang dokter/ahli forensik (ralat jika salah ya). Selain itu, Liv ini memiliki kepribadian yang dingin dan sepertinya tertutup untuk orang disekitarnya. 
Di awal kisah diceritakan bahwa si Liv memiliki seorang kekasih yang juga merupakan tunangannya. Skip skip skip.... Suatu ketika, Liv ada undangan ke pesta dari seorang teman laki-lakinya dan Liv pun mengiyakan undangan tersebut, lalu dia hadir pada undangan tersebut. Namun ada sebuah keributan yang tidak disangka-sangka, tiba tiba semua orang saling serang dan saling gigit, mata mereka berubah dan menjadi merah... si Liv kaget dan bergegas untuk melarikan diri. Tapii.. ternyata tuh si cowo berubah jadi zombie dan segera menarik si doi sehingga tangannya kena cakar.. beruntung doi bisa kabur karena kecebur kelaut. Kemudian doi terdampar ke tepian dan "mayatnya" dikantongin sama petugas setempat. Wait.... dia mati??? Pemeran utamanya mati??? Yup.. dia mati tapi lebih tepatnya dia menjadi zombie bro.... nah darisinilah izombie berawal. Si doi memiliki kemampuan sebagai zombie namun memiliki akal layaknya manusia. Bahkan doi bisa membaca memori seseorang. Namun hal ini bisa dilakukan jika doi sudah memakan otak seseorang tersebut.. yooo... terdengar menjijikan sih.....

Otak manusia siap untuk dijadikan makanan

Otak manusia disajikan dengan mie...



Liv coba melarikan diri dalam kekacauan pesta

Liv kaget tangannya terluka (dia sudah menjadi zombie)






Nah hal ini justru menjadi keuntungan dan bisa membantu tim kepolisian untuk mengungkap kasus pembunuhan, kan si doi bisa tau memori sebelum korban meninggal. Nanti deh dibahas kelanjutan jalan ceritanya di post berikutnya. Sori kalau tulisannya masih acak-acakan.

NB: Doi suka makan otak dicampur dengan mie/spagheti... yami...

RATING iZombie:

BacaBece berikan rating 7.8/10 untuk TV series iZombie ini, sedangkan untuk saat ini IMDB memiliki rating 8.0/10 dari 12.000+ user. Tentunya rating tersebut lebih dari cukup untuk dijadikan pedoman awal menonton series ini, pastinya tontonannya cukup berkualitas, seru dan menghibur.

Silahkan Tulis Pendapatmu!

Previous
Next Post »