CSO dimainkan Bareng dari 1 IP indosat?



CSO atau Counter Strike Online indonesia itu memang dame FPS yang sangat seru, meskipun grafis seadanya tapi gameplayenya sangat memukau. Namun ternyata CSO itu ga bisa dimainkan dari bareng dari 2 PC atau lebih dengan IP yang sama dalam satu room.


Entah ini masalah dari game CSO nya atau limitasi dari Indosat, entahlah yang pasti berikut ini adalah kronologi kejadiannya:


Ceritanya gini, di rumah kan ada 2 PC dan sudah terinstall client CSO pada keduanya. Internet yang digunakan itu memakai Indosat super internet yang speednya cukuplah untuk maen berdua.
Jika main CSO nya bareng tapi beda room itu game ga masalah, keduanya lancar jaya tanpa adanya lag yang berlebihan. 
Tapi... masalah pun muncul saat kedua komputer bermain bersamaan di room yang sama. Pasti akan ada network problem/trouble saat kita main game ini secara berbarengan dalam satu room.  
Setelah dicoba ini itu tetep aja permasalahannya seperti itu, padahal seru kan bisa maen dengan temen dekat kita berbarengan, bisa kerja sama dll. 
Kemudian saya coba cari di forum2 game, dan menemukan beberapa jawaban. Yang intinya Indosat itu ga bisa main CSO di satu room yang sama dengan alamat IP yang sama..... hiks so sad....

Bagaimana pengalamanmu? Apakah sama juga, atau ada solusi untuk mengakalinya? Koment aja ya bro, nanti saya update postingannya jika menemukan jawabannya.

Fire in the hole....

Silahkan Tulis Pendapatmu!

Previous
Next Post »