Suskes Setengah Jalan, Merapikan Ruang Kerja Bag 2

Setelah kemarin mencoba untuk merapikan ruang kerja, akhirnya aku berhasil melakukannya, meskipun hanya setengah ruangan saja :D (Padahal ruangannya juga sempit). Maklum, ruangannya masih dipakai untuk mencari duit. Alhamdulillah masih bisa menghasilkan rezeki yang cukup banyak pada hari tersebut sehingga proses merapikan ruang kerjanya hanya bisa dilakukan setengah jalan saja.



Lalu apa saja yang berhasil dilakukan?
Task pertama untuk memindahkan barang yang berserakan selesai dilakukan, yang kedua juga berhasil dilakukan. Namun untuk membuat ventilasi udara masih belum berhasil dilakukan soalnya masih terbentur waktu dan dana.

Perubahan tata letak dan pengecatan juga masih tertunda dengan alasan yang sama seperti diatas. Namun, dengan berhasilnya dua task diatas telah memberikan suasana yang berbeda. Yang asalnya tempatnya sangat kotor dan penuh dengan sampah, kini terlihat sedikit lebih rapi dan bebas dari sampah plastik hasil dari bekas makanan anak-anak itu.

Next akan aku selesaikan tugasnya, namun entah berapa hari lagi. Yang pasti akan segera dilakukan setelah ada waktu dan ridho Allah tentunya.

Silahkan Tulis Pendapatmu!

Previous
Next Post »