Komposisi pemain Pesbuker 2015, Makin Kocak



Komposisi pemain pesbukers sekarang [2015] ini sungguh hebat banget menurutku. Terakhir nonton tuh tadi sore, ada Raffi Ahmad, Opi Kumis, Mba Nunung, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, Ayu Tingting, Vicky Prasetyo dan lainnya. Lawakan yang disuguhkan sangat lucu dan bikin ngakak, pokoknya lawakannya bikin ketawa terus dan ga garing, mereka semua kocak dan kompak apa somplak ya hehehe... intinya mereka berhasil menghibur para penontonnya deh.
Sebagai penonton, rasanya sangat-sangat puas dengan hiburan yang mereka suguhkan. Apalagi sekarang mereka merubah metode penayangannya jadi lebih hidup, mungkin meniru YKS dulu ya, jadi ada interaksi dengan para kru juga dan itu membuat acaranya menjadi lebih menarik dan asik untuk ditonton. Tak heran jika pesbukers ini meraih penghargaan Panasonic Gobel Award kemarin.



Sedikit nyentil soal Vicky Prasetyo, dengan hadirnya dia mungkin diharapkan ada kontroversi yang membuat pesbukers jadi penasaran untuk ditonton. Meskipun saya pribadi ga suka sama dia.. [rasanya ga penting liat dia di TV]

Paling suka sama Jessica Iskandar, dengan gayanya yang rada-rada oon tapi tetap tampil cantik dan seksi aka hot, membuat dia menarik sekaligus lucu. Dan lucunya itu seakan natural dan tidak dibuat buat.

Jesicca Cantik Agak Gemukan



Kalo si Raffi mah tetap aja gayanya tetep we oces sama cewek meski udah nikah juga, setiap ada cewe pasti jelalatan dan sepertinya ingin menerkam.... :P dan dengan karakternya tersebut jadi tambah seru tuh acara pesbukers.

Raffi Ahmad sama Farah Quinn


Tapi... paling kasihan sama bang Sapri, soalnya endingnya selalu "sapri jangan sok ganteng bla bla bla..." menurutku itu bikin bosen. Harusnya random aja siapa kek yang di "kocok" di ending, jangan Sapri mulu biar ga bosen liatnya. Kan kalo semua pemain kebagian jadi lebih seru apalagi sampe nyasar ke krunya, bisa jadi tontonan yang lebih menarik tuh pesbukers.

Dah dulu kawan, cuman bisa kasih doa semoga acara pesbuker ini makin seru dan kocak..
Silahkan Tulis Pendapatmu!

Previous
Next Post »