Senin, 25 Mei 2015

Apa itu Android M? Yuk Cari Tau Disini Tentang Android M

Bacabece.com - Padahal Android Lollipop ini hanya baru dirasakan oleh sebagian user Android, namun dikabarkan google sedang menggarap OS Android versi terbaru yaitu Android M, hehehehe... yuk kita cari tau disini tentang apa Android M dan fitur apa sajakah yang baru pada OS Android M ini.



Android Lollipop yaitu versi terbaru yang saat ini sudah liris dikabarkan baru bisa dirasakan oleh 10% pengguna android smartphone, namun sekarang perhatian dialihkan pada versi yang lebih baru, yaitu Android M (Android 6.0) yang diharapkan akan segera selesai penggarapannya pada Mei 2015 ini, dengan banyak peningkatan pada fitur notifikasi, dukungan otentikasi sidikjari, dan lain sebagainya.

Lalu apa sih Android M itu? Android M adalah Lanjutan atau update dari android Lollipop. Versi Android 6.0 itulah yang disebut dengan Android M ini. Belum ada kabar pasti tentang apa arti dari M itu sendiri namun yang pasti OS Android 6.0 telah banyak mengalami peningkatan dari segi keamanan dan fitur-fiturnya.

Smart Home

Fitur terbaru dari Android M ini akan memungkinkan para user untuk bisa leluasa mengontrol peralatan yang bisa terhubung dengan android via Nest dan aplikasi pihak ketiga lainnya.



Tentunya masih banyak keunggulan lainnya dari Android M ini, namun informasi yang diperoleh masih terbatas, so... keep reading aja ya bro..