Sinopsis dan Review The Last Man On Earth [TV Series]



Sinopsis / Jalan Cerita:
The Last Man On Earth merupakan TV Series terbaru yang dirilis pada tahun 2015. Film ini bercerita tentang petualangan dan kehidupan satu-satunya pria di planet Bumi yang tersisa akibat virus [Entah virus apakah itu]. Film ini dibintangi oleh Will Forte yang memerankan Phillips yaitu aktor utama sebagai pria terakhir di bumi tersebut.



Review The Last Man On Earth Episode 01 Bagian 01
Pada kesempatan kali ini saya ingin mencoba membeberkan seperti apakah kisah yang ditayangkan pada Episode pertama dan kedua series ini.



Pada awal opening episode pertama ini saya merasa ada kesamaan dengan series The Walking Dead, dimana tidak ada satu orang pun kecuali si Phill yang hidup di area tersebut. Diceritakan sepintas bahwa sudah tidak ada lagi penghuni di Bumi saat itu kecuali Phill, waktu pada saat itu adalah tahun 2020. Phill ia adalah satu-satunya orang yang selamat dari ancaman "virus" entah virus apakah itu.. Benarkah??




Phill dengan rasa putus asa nya mencoba berkeliling Amerika dan singgah disetiap kota, namun dia tidak menemukan adanya manusia yang hidup, hanya ia sendiri...

Sampai disini saya rasa series ini cukup menarik untuk di tonton, ada rasa penasaran mengapa bisa begini, apa adakah yang masih bertahan selain Phill dan bla bla bla...

Cerita berlanjut, setelah Phill berkeliling kota dan tidak menemukan siapapun, akhirnya dia menemukan sebuah rumah yang pada akhirnya dia jadikan tempat tinggalnya. Di rumah tersebut dia mulai berbenah dengan cara melengkapi semua pernak-pernik yang dia butuhkan.



Namun kejenuhan pun muncul ketika dia menyadari bahwa meskipun segala kebutuhannya terpenuhi tapi tetap saja dia membutuhkan orang lain untuk bersosialisasi dan yang paling terpikirkan di benaknya adalah WANITA :D

Skip,skip skip, diapun mulai stress dan mulai berbicara sendiri bahkan dia menciptakan karakter sendiri untuk diajak bicara dan bermain :D

Akhirnya dia menyerah dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Ia memilih untuk bunuh diri dengan cara menabrakan mobil yang ia kendarai ke sebuah batu besar.
Brem.... Gas ditekan, mobil melaju kencang dan segera menuju target tabrakan... ckitttt... sepintas matanya melihat ada kepulan asap disebelah kiri matanya. Phill tidak jadi bunuh diri pemirsa, dia terkejut melihat asap hitam yang pastinya dibuat oleh manusia yang masih hidup.
Phill langsung bergegas dan menuju sumber asap tersebut...
Diapun menemukan asal asap tersebut dan menemukan jemuran bra.... wow wow woow diapun langsung terlena dan menciumi bra tersebut.




Tiba-tiba sesosok wanita pun datang dan mengejutkannya, seperti apa kelanjutannya? 

Mari tonton seriesnya atau baca Bagian Kedua Artikel ini pada bagian Ke 2 nya
Edited: Kemarin salah tulis judulnya :D
Silahkan Tulis Pendapatmu!

Previous
Next Post »