Minggu, 20 April 2014

Pasar Minggu GI (Gardu Induk) PLTA Cikalong

Gardu Induk PLTA Cikalong, Ds.Lamajang Kec. Cimaung Kab Bandung


Gardu Induk PLTA Cikalong atau sering disebut GI ini ketika hari Minggu selalu ramai dikunjungi warga setempat baik itu yang hanya sekedar jalan-jalan, belanja, jogging dan lain sebagainya.
GI ini setiap minggunya selalu dipenuh warga yang ingin berbelanja kebutuhan mereka karena bisa dibilang GI menjadi pasar dadakan setiap minggunya atau bisa disebut Pasar Minggu.


Dekat dengan pintu masuk GI Cikalong, Sudah dipenuhi oleh warga yang hendak berbelanja dan jalan jalan di GI ini


Ada berbagai macam jenis pedagang di GI Cikalong ini mulai dari pedagang sayuran, makanan, pakaian bahkan ikan hias juga ada yang menujualnya disini. Tapi jangan kaget apabila anda terjebak macet karena biasanya pada jam 7:00 - jam 10:00 pagi itu GI sangat ramai sekali dikunjungi oleh warga sekitar. Jika anda hendak ke GI ini disarankan agar anda berjalan kaki saja dan meyimpan kendaraan anda pada area parkir yang sudah disediakan warga setempat.


Macetnya GI sudah mulai terasa dari jam 8:00

Selain ramainya hiruk-pikuk para pejalan kaki dan para pedagang, anda juga bisa menikmati keindahan alam sekitar yang cukup nyaman dimata disertai dengan udara pagi yang segar. Di artikel berikutnya saya akan posting tentang potensi wisata di sekitar kawasan Cikalong ini. Lalu dimanakah letaknya GI Cikalong ini, ini dia alamat lengkapnya: Ds Lamajang, Kec Pangalengan, Kab Bandung.  Semoga artikel Pasar Minggu GI Cikalong ini bisa bermanfaat bagi para pembaca semuanya, salam.