Jumat, 07 Maret 2014

Review Clash of Gods Indonesia [Kesan Pertama]

Setelah kemarin saya tulis sedikit fitur-fitur Clash of Gods, hari ini akhirnya saya berhasil merasakan kesan pertama bermain game Clash of Gods Indonesia ini. Seperti apakah game ini dan seperti apa penilaian saya tentang game MMORPG ini? Mari kita mulai permainannya!!

Setelah daftar menggunakan email lanjut saja kita login ke gamenya langsung dan memilih server yang tersedia.




Disini kita bisa memilih 4 Class seperti yang ditulis di artikel sebelumnya. Dan saya pilih Nightblade



Masuk ke game dan go go go, langsung aja jalanin questnya...

Clash of Gods Indonesia Gameplay, seperti kebanyakan MMORPG lainnya, Clash of Gods Indonesia ini dilengkapi dengan banyak fitur yang sangat menarik. Skill dari masing-masing job juga banyak dan dengan efek yang cukup memukau. Quest yang dijalakan cukup mudah dan hampir semua teks sudah di translate ke bahasa Indonesia meskipun ada beberapa kalimat yang terlihat masih menggunakan auto translate. Untuk gameplay pada kesan pertama ini saya beri rating 70/100 untuk Gameplay.

Interface, Dari segi interface game ini cukup mudah dan sistem pergerakan karakter juga enak dari mulai zoom+rotate camera, movingnya dll.

Clash of Gods Indonesia Grafik, Seperti yang digembor gemborkan di promosnya, game clash of gods ini memang memiliki kualitas grafis yang cukup bagus, saya berikan Rating 85/100 untuk grafik, grafiknya menyejukan mata dan bikin betah maen MMORPG yang satu ini.





Jika anda tidak sabar ingin mencoba game ini, silahkan menuju ke halaman ini dan scroll kebawah, disitu ada link downloadnya!