Ustadz Hariri Mengamuk dan Injak Kepala Operator Sound, Inilah Videonya

Sungguh sangat disayangkan tindakan Ustadz Hariri ini, dia berani menginjak kepala operator sound system disebuah acara pengajiannya. Dalam Video berdurasi 3 menit lebih itu tampak dia mengamuk atau marah-marah kepada seorang soundman / operator sound, bahkan ia berani menginjak kepalanya dengan lutut. Hal ini sangatlah tidak perlu dilakukan kalau menurut saya.

Bagi yang ingin melihat videonya, silahkan dilihat disini:

Berikut ini ada beberapa berita terkait dari beberapa sumber seputar video memalukan Hariri diatas:

Soal Video Hariri Ngamuk, MUI bilang: MUI: Tidak Pantas, Itu Kekerasan
REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat Rafani Achyar menilai apa yang dilakukan oleh Ustadz Hariri Abdul Aziz Azmatkhan dalam video berjudul "Ustad  Hariri Ngamuk Kepala Operator Sound Diinjak Dengan Lutut", merupakan tindakan yang tidak pantas dilakukan oleh seorang ustadz.

"Kami prihatin dan menyayangkan dengan apa yang dilakukan Ustadz Hariri dalam sebuah video, saat dirinya berceramah di Nagrak, Kabupaten Bandung, Jawa Barat," kata Rafani Achyar, kepada wartawan, di Bandung, Kamis.

Menurut dia, apa yang dilakukan oleh Ustadz Hariri terhadap pria yang berprofesi sebagai "sound system" tersebut termasuk dalam tindakan kekerasan.

"Itu tindakan kekerasan terhadap orang lain, di depan para jamaah atau di depan publik. Hal itu sangat tidak pantas," katanya.

Menurut dia, seorang ustadz hendaknya bisa bersikap bijak dalam menghadapi semua persoalan.

"Seorang penceramah itu harus jadi panutan bagi masyarakat, teladan bagi lingkungan jamaah, masyarakat, dan lingkungan lain yang lebih luas," ujarnya.

Dirinya meyakini, setiap dakwah yang dilakukan oleh Ustadz Hariri pasti menyampaikan pesan kebaikan, kesabaran dan hal baik lainnya.

"Seorang ustadz bukan sekedar menyampaikan teori-teori, namun harus menampilkan sikap seperti yang selama ini disampaikan ke masyarakat," kata dia.

Sebelumnya, di situs berbagi video youtube.com, beredar video "Ustadz Hariri Ngamuk Kepala Operator Sound Diinjak Dengan Lutut".

Video berdurasi 3 menit satu detik ini, tampak Ustadz Hariri menginjak kepala seorang pria di atas panggung dengan lututnya.

Bahkan saya sempat nonton acara Hitam Putih kemarin dengan tema yang sama dan menghadirkan Hariri dan juga Entis [ orang yang di injak di video kekerasan ustadz  Hariri diatas]. Dalam acara hitam putih pak Entis bilang "Apa Salah Saya" dan Hariri ga bisa menjawab, perkataannya hanya muter muter tanpa memberikan alasan yang "pantas". Bahkan seorang bapak yang sepertinya juga seorang operator sound bilang bahwa pernah terjadi di suatu acara, hariri hampir melempar mic karena emosi tentang sound system ini.

Hmm, jujur saja kelakuan pak Hariri ini sangat tidak patut dicontoh, Emosi berlebihan yang sangat tidak perlu dilakukan apalagi sampai menginjak seseorang dan itu dilakukan dihadapan orang banyak bahkan ada anak-anak
Silahkan Tulis Pendapatmu!

Previous
Next Post »