[Review Singkat] TV Series The Walking Dead


Saat Review Singkat ini saya tulis, TV Series The Walking Dead ini sudah sampai Season 4 dan rasa penasaran saya atas series ini masih sangat tinggi dan series ini adalah salah satu series yang tidak boleh saya lewatkan. Bagaimanakah sebenarnya jalan cerita the walking dead itu? Yuk akan saya coba bagi-bagi pengalaman saya saat pertama nonton series The Walking Dead ini hingga penasaran saya akan series ini masih ada sampai sekarang!



Series The Walking Dead ini adalah series yang menceritakan tentang orang-orang yang bertahan hidup dari zombie yang berkeliaran dengan segala konflik yang ada didalamnya.

Ceritanya berawal ketika salah seorang polisi bernama Rick terbangun dari koma. Ia mengalami koma setelah terlibat dalam baku tembak dengan para penjahat, dia tertembak dibagian dada yang mengakibatkan dia menjadi koma. Rick terkaget saat ia terbangun dari komanya karena di RS tersebut tidak ada siapa siapa, hanya dia seorang. Pada saat ia keluar dari RS itu dia sangat heran karena di sekelilingnya adalah mayat, dan kota itu adalah kota mati!




Ia coba keliling kota dan ternyata ia menemukan seorang gadis, namun ternyata gadis tersebut adalah zombie.
Rick mempunyai keluarga, seorang anak laki-laki tampan dan seorang istri yang cantik. Pada saat kekacauan tersebut yang Rick ingat hanyalah anak dan Istrinya, dengan pengetahuan dan instingnya sebagai seorang Polisi, ia mulai melalukan pencarian, namun ketegangan demi ketegangan seperti serangan zombie dsb.

Lori, Istrinya Rick


Bagaimanakah perjalanan Rick dalam menemukan anak istrinya tentunya sangat seru sekali, makanya segeralah nonton! :D

Saya sudah nonton sampai Sesion 4, anda segeralah nonton dari season 1 dijamin bakalan seru, banyak kisah menegangkan, series The Walking Dead ini ada banyak aksi, drama, horor dan thrilernya, komplit deh!

The Walking Dead ini di IMDB sendiri ratingnya cukup bagus yaitu 8.8/10 dari 350 ribu kebih user!
Jadi jangan tunggu lagi segeralah nonton series ini! 

Bagaimana Menurut Anda tentang Series ini? Tulis Komentarnya di Bawah ya!
Silahkan Tulis Pendapatmu!

Previous
Next Post »