Firefox adalah Browser Terfavorit Indonesia di Bulan Januari 2014 ini



Berdasarkan data yang diperoleh dari StatCounter , Google Chrome memiliki pangsa pasar 43,67 persen dari seluruh dunia pada periode Januari 2014 , statistiknya turun jika dibandingkan pada statistik bulan Desember lalu yaitu 43.92 persen.





Tempat kedua ditempati oleh Internet Explorer , yang memiliki pangsa 22,85 persen , turun dari bulan Desember 23.24 persen .
Firefox berada di tempat ketiga , dengan pangsa pasar 18,9 persen , jumlah yang sangat mirip dengan statisti pada bulan Desember .
Apple Safari sekarang memiliki pangsa pasar 9,73 persen, naik dari 9,4 pada bulan desember. Opera cukup banyak mempertahankan pangsa pasar selama bulan lalu , 1,3 persen pengguna internet memilih atas solusi lain .
Data juga menunjukkan bahwa sebagian besar negara di dunia lebih memilih Chrome , termasuk Amerika Serikat , Kanada , negara-negara di Amerika Selatan , sebagian besar Eropa , Rusia , India , Australia dan negara-negara di wilayah utara Afrika .
Pengguna di banyak negara Afrika tengah adalah penggemar besar dari Firefox , seperti orang-orang di Jerman , Polandia , Austria , Iran dan Afghanistan , serta Indonesia .
Jadi dari hasil diatas diketahui bawah google chrome adalah browser terfavorit di dunia pada bulan Januari 2014 berdasarkan statistik dari StatCounter. Sedangkan di Indonesia sendiri yang merupakan browser terfavorit adalah Mozilla Firefox.



Namun harus kita ketahui bahwa tidak semua counter Stat memberikan hasil yang sama. Data diatas adalah di peroleh dari StatCounter.
Silahkan Tulis Pendapatmu!

Previous
Next Post »