Senin, 03 Februari 2014

Applikasi "PlayStation App" untuk Android diupdate dengan Fitur “Live from PlayStation”

Tags


Kabar baik bagi para gamer yang hoby memainkan Playstatuinnya, Sony baru saja merilis versi baru dari aplikasi PlayStation untuk Android, yang memungkinkan pengguna aplikasi ini untuk melihat apa yang sedang dimainkan oleh teman-teman mereka pada PlayStation, dan juga membandingkan stats permainan dan melihat profil atau kegiatan kegiatan lainnya.


Dalam update terbaru ini, ada fitur yang disebut "Live from PlayStation" dan fitur-fitur unggulan lainnya.


Menurut para pengembang, versi terbaru dari aplikasi ini tidak lagi secara otomatis terhubung ke sistem PlayStation 4 yang berada dalam mode standby.

Sekarang Anda dapat men-download PlayStation App untuk Android 1.60.5 secara gratis melalui Google Play Store. Aplikasi ini telah sepenuhnya kompatibel dengan sebagian besar perangkat didukung oleh Android 4.0 keatas.

Download aplikasinya di Google Store Klik Disini 

Dari halaman Google Play nya inilah dia fitur-fitur yang dimiliki aplikasi ini:


- See what your friends are playing, compare trophies, and view your profile or recent activity.
· Chat with your friends; receive notifications, game alerts, and invitations, and then use your mobile device as an on-screen keyboard for your PS4™ system.
· Browse PlayStation®Store, pick-up the latest hit games and add-ons, and then push them to your PS4™ system so they are ready when you get home.
· Take advantage of the in-app second-screen features, when available, for greater challenges and control.
· Quickly access PlayStation® system guides, manuals, and PlayStation.Blog.