Sabtu, 17 Januari 2009

Kualitas Hosting yang sangat Buruk

Tepatnya pada tanggal 7 Januari 2009 lalu, saya membeli paket hosting 500Mb beserta domain yang diberikan secara gratis.

Sayapun membuat order untuk transaksi pembelian hosting tersebut keesokan harinya dengan mentransfer uang sebesar 600Ribu rupiah kepada pihak hosting tersebut. Saya sangat bahagia sekali ketika saya mendapat konfirmasi bahwa situs say tersebut sudah dapat digunakan.

Sayapun langsung membuka halaman cpanel dan langsung menginstall script kesayangan saya yang sebelumnya sudah saya pasang di mesin lokal saya (XAMPP).
1 hari setelah saya install script sayapun langsung mencobanya di warnet dekat tempat saya tinggal. Wooooww cepat sekali koneksinya!!!! loading ke halaman situsku sangat cepat sekali, dalam hatiku berkata "maklum servernya kan di Indonesia"
Lalu saya langsung kontak ke CSnya bahwa situs saya sudah jalan dan saya ucapkan Really thanks (bahasa sundanya) padanya.

Tiba-tiba.........
Tiba-tiba......

Saya sangat kesal sekali ketika saya cek situs saya tersebut kira kira jam 11 malam ternyata tidak bisa di akses sama sekali. Saya sangat kesal akan hal itu. Memang sialan...... Nasib Nasibbbbb. Esoknya situsku jalan lagi namun malamnya juga gak jalan lagi. Bahkan setelah tiga hari berikutnya pada siang haripun situsku gak bisa di akses selama satu jam.....


Huhhhhhhh ngeselin bangefffd khan????



Buat kalian semua yang akan membuat atau membeli paket hosting saya anjurkan anda semua meneliti kembali atau mungkin menanyakan dahulu kepada orang-orang yang sudah berpengalaman, jangan seperti saya yang ketipu mentah-mentah gara2 promosi jadul yang gak penting....

NB: saya gak bakalan bilang perusahaan hosting mana yang saya anggap buruk tersebut saya takut nantinya saya dituduh mencemarkan nama baik :D
yang pasti initialnya MCB